PT Serikat Putra Bungkam Terkait Kecelakaan Kerja Buruh Panen, Disnakertrans Riau Lakukan Investigasi

PT Serikat Putra Bungkam Terkait Kecelakaan Kerja Buruh Panen, Disnakertrans Riau Lakukan Investigasi
Pekerja Panen PT Serikat Putra Sugiono Alami Kecelakaan Kerja

Pelalawan - Pekerja panen PT Serikat Putra Sugiono alami Kecelakaan kerja. Peristiwa naas itu terjadi di Kecamatan Bandar Petalangan, kabupaten Pelalawan, Sabtu, (18/03).

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Pengawasan Disnakertrans Riau Rivalino.

"Betul ada kecelakaan kerja di PT Serikat Putra. Tim wasnaker melalui pak Usman sudah turun kelapangan, dan kami pun sudah dapat informasi korban sudah sadar dan saat ini sedang ditangani secara intensif oleh pihak rumah sakit Prima Pekanbaru," jelasnya.

Rivalino juga berjanji hasil investigasi ini akan disampaikan kemedia.

"Senin InshaAllah akan kami informasikan kembali hasil investigasi yang telah dilakukan," ujarnya melalui sambungan whatshaap.

Sementara saksi kejadian arisman mengatakan saat kejadian, korban ingin memanen sawit yang tingginya menjulang, egrek untuk panen sudah disambung namun naas egrek tumbang dan mengarah ketali tegangan tinggi milik PLN sehingga korban tersentrum.

"Saat ini korban sudah dilarikan kerumah sakit tapi tidak tau juga, dimana dibawa korban ini," pungkas Arisman Docok.

Hingga berita ini tayang, belum ada konfirmasi dari pihak PT Serikat Putra. Redaksi sudah menghubungi Manager PT Serikat Putra Ismail. Namun tidak direspon sama sekali padahal sudah terkirim dan ceklis Dua.

Berita Lainnya

Index