MTQ ke-52 Resmi Berakhir, Inhu Kembali Bersiap Menuju Tuan Rumah MTQ Riau

MTQ ke-52 Resmi Berakhir, Inhu Kembali Bersiap Menuju Tuan Rumah MTQ Riau
Sekda Indragiri Hulu Ir Hendrizal Tutup Secara Resmi MTQ ke 52 (Jumat, 17 Maret 2023)

INHU - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi berakhir, Jumat (17/3/2023) malam.

Sekretaris Daerah Ir Hendrizal resmi menutup gelaran MTQ yang telah berlangsung sejak Selasa (14/3).

Tampak hadir juga, Kakan Kemenag Inhu, unsur forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli, kepala OPD, camat se Inhu serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diketahui, penyelenggaraan MTQ ke-52 ini ibarat menjadi persiapan Kabupaten Inhu yang akan bertindak selaku tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Riau.

Sekda Hendrizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia dan warga Kecamatan Rengat Barat yang telah bahu membahu dalam mendukung dan mensukseskan MTQ ke-52 ini.

Namun, ia juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan acara ini masih terdapat kekurangan.

Sekda Hendrizal menambahkan bahwa penyelenggaraan MTQ ke-52 ini menjadi tolak ukur sekaligus rujukan terhadap kesiapan daerah kita yang akan bertindak selaku tuan rumah MTQ Riau.

"Saya mengajak kepada semua pihak agar kembali merapatkan barisan menguatkan koordinasi sekaligus melakukan evaluasi agar sekecil apapun celah maupun potensi kekurangan dapat kita hindari," terangnya. jauh berbeda dengan saat pembukaan, pada malam penutupan MTQ ke-52 ini juga berlangsung cukup meriah dan ramai warga yang menyaksikan.

MTQ ke-52 tahun ini, Kecamatan Rengat kembali berhasil meraih juara umum dengan jumlah nilai 67 dan kembali mempertahankan piala bergilir.

Sedangkan juara umum kedua adalah Kecamatan Peranap dan juara umum ketiga adalah Pasir Penyu dan tuan rumah Rengat Barat menempati juara umum keem

Berita Lainnya

Index