Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Launching Website Kecamatan

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Launching Website Kecamatan
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi Melauching Website Kecamatan (Kamis, 16 Maret 2023)

INHU - Hadirnya website kecamatan dinilai akan sangat dapat diandalkan sebagai salah satu pelayanan publik terkait informasi bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi saat melaunching Website Kecamatan yang menjadi gesa Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (16/3/2023).

Launching website Kecamatan yang dirangkaikan dengan sosialisasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) itu digelar di Auditorium Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati.

"Misalnya, dengan website kecamatan kita bisa melihat perkembangan data warga kita yang kurang mampu. Atau terkait data jumlah ibu hamil dimasing-masing Kecamatan dengan terus mengupdate," terangnya.

Sehingga, kata dia hadirnya Website Kecamatan harus didukung penuh terutama oleh masing-masing pemerintah kecamatan.

"Saya harap, setelah ini ada hal baru yang bisa segera diterapkan di kecamatan masing-masing sehingga bisa memberikan  dampak positif bagi kelancaran arus pelayanan informasi," pesan Rezita.

Sosialisasi SPBE sendiri menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahruddin serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu.

Berita Lainnya

Index