Komisi I akan Panggil Disdik dan BKPSDM Pelalawan Terkait Kisruh Seleksi P3K

Komisi I akan Panggil Disdik dan BKPSDM Pelalawan Terkait Kisruh Seleksi P3K
Ketua Komisi 1 DPRD Pelalawan Nasarudin US

Pelalawan - Polemik seleksi P3K yang terjadi dikabupaten Pelalawan mendapatkan respon serius dari Ketua komisi I DPRD Pelalawan,  Nasarudin US Senin,(13/03/23).

"Banyak yang menelpon saya terkait persoalan ini, saya selaku ketua komisi I meminta pemerintah kabupaten Pelalawan agar menjelaskan kenapa banyak tenaga honor lama tidak lulus" Terang Nasarudin US.

Politisi partai Golkar ini juga menyampaikan harapannya agar dinas pendidikan menyampaikan secara terang benderang terkait persoalan yang terjadi diseleksi penerimaan P3K tersebut.

"Dari informasi yang saya dapat, syarat sudah dipenuhi hasil tapi banyak yang kecewa karena mereka tidak lulus, maka saya minta pemda secara gamblang dan objektif harus menyampaikan secara terbuka menjelaskan kepada publik, agar tidak terjadi kecurigaan ditengah masyarakat" Tambah Nasarudin yang juga merupakan mantan ketua KPU Kabupaten Pelalawan ini.

Terakhir Nasarudin US menyampaikan langkah yang akan dilakukan melalui komisi I DPRD Pelalawan akan memanggil Dinas Pendidikan serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melalui rapat dengar pendapat di DPRD Pelalawan.

"Kita akan minta penjelasannya lewat RDP di komisi 1, akan kita jadwalkan secepatnya" Tutup Nasarudin US .

Berita Lainnya

Index