PLT Bupati Kuansing Sebut Muhammadiyah Berperan Penting di Bidang Dakwah Dan Pendidikan

PLT Bupati Kuansing Sebut Muhammadiyah Berperan Penting di Bidang Dakwah Dan Pendidikan
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM Hadiri Pembukaan Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah di GOR A (Sabtu, 4 Maret 2023)

Teluk Kuantan - Plt Bupati Kuantan Singingi  Suhardiman Amby menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah ke-26 Muhammadiyah dan Aisyiyah Riau di Gor A Sport Centre Teluk Kuantan, Sabtu (04/03/2023). 

Dalam sambutannya, Plt Bupati H. Suhardiman Amby mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah atas peran besarnya dalam bidang dakwah, pendidikan serta pembangunan di Kabupaten Kuantan Singingi. 

"Terima kasih kepada Muhammadiyah, atas perannya dalam bidang dakwah, pendidikan dan lainnya dalam kemajuan Kabupaten Kuansing," ujarnya. 

Tambahnya semoga dengan adanya Muswil ini bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang tepat, bisa membawa generasi muslim yang beriman, ilmiah, berwawasan kebangsaan serta selalu menjaga keutuhan NKRI. 

Sementara Kabiro Kesra Provinsi Riau H. Zulkifli Sukur berharap agar Muswil Muhammadiyah di Riau lahirnya kader berkemajuan. 

H. Zulkifli mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Kuansing yang sudah menyempatkan hadir, dan memberikan sumbangsih penuh untuk kegiatan Muhammadiyah di Kuansing 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Datuk Panglimo Dalam karena beliau juga ikut serta bertungkus lumus demi kesuksesan acara Muswil ini di Kabupaten Kuansing, ucap Zulkifli. 

Rangkaian kegiatan yang berlangsung dari tanggal 03 s/d 05 Februari 2023 tersebut, dihadiri pula Gubernur Riau yang diwakili oleh Kabiro Kesra Provinsi Riau Zulkifli Sukur, DPRD Provinsi Riau, Sardiyono, Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, Waka II Jufrizal, beberapa anggota DPRD Kuansing, Azrori Analke Apas, Gusmir Indra, Rektor Umri Dr. Saidul Amin, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Ketua Aisyiah, Pimpinan NU.

Berita Lainnya

Index