PT SLS Perbaiki Jalan Lintas Kerumutan Yang Rusak Parah

PT SLS Perbaiki Jalan Lintas Kerumutan Yang Rusak Parah
Foto: Dokumentasi Lapangan Saat Perbaikan Jalan Lintas Kerumutan

Pelalawan - Kondisi jalan lintas menuju kecamatan Kerumutan kabupaten Pelalawan belakangan ini viral, pasalnya jalan yang menghubungkan kecamatan Kerumutan dan jalan lintas timur itu terlihat sangat memprihatinkan di beberapa titik.

Hal tersebut membuat kekecewaan masyarakat yang hendak melintasi jalan tersebut karena hampir tidak bisa dilewati oleh kendaraan.

Menyikapi hal tersebut PT Sari Lembah Subur melalui humasnya Prasetyo Budi Utomo mengatakan untuk sementara kondisi jalan akan dilakukan perbaikan terlebih dahulu.

"Hasil diskusi dengan pak wakil bupati dan pak kepala dinas PUPR Pelalawan sudah ada solusi yaitu dengan cara dilapis batu bronjong terlebih dahulu, Perusahaan - perusahaan di kerumutan sudah sepakat untuk pengadaan batu sebagai solusi tebaik bukan hanya PT SLS saja " Ungkap Prasetyo.

Prasetyo juga memberikan informasi  bahwa PT Sari Lembah Subur sudah melakukan kegiatan dilapangan pada siang tadi Rabu ( 01/03/2023).

"Dilokasi itu saja sudah menghabiskan lebih kurang 1000 kubik sirtu,  pengerasan menggunakan sirtu serta alat berat dari SLS, sementara perusahaan lain bantu alat berat untuk evakuasi unit yang lewat" Tutup Prasetyo melalui pesan WhatsApp.

 

Berita Lainnya

Index