Tutup Kemah Pramuka Lomba Tingkat III se-Kwartir Cab. Inhu, Ini Pesan Bupati Rezita Meylani Yopi

Tutup Kemah Pramuka Lomba Tingkat III se-Kwartir Cab. Inhu, Ini Pesan Bupati Rezita Meylani Yopi
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi Tutup Kemah Pramuka Lomba Tingkat III se-Kwartir Cab. Inhu di Halaman Kantor Sungai Lala ( Minggu, 26 Februari 2023)

INHU - Perkemahan Pramuka Lomba Tingkat Tiga se- Kwartir Cabang Indragiri Hulu Tahun 2023 di Halaman Kantor Camat Sungai Lala resmi ditutup Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi pada Hari Minggu (26/02/2023).

Ketua panitia Ibas Subana, dalam laporannya menyampaikan kegiatan lomba tingkat III ini yang telah dilaksanakan dibumi perkemahan dihalaman kantor Camat Sungai lala yang dimulai dari hari sabtu tanggal 25 - 26 Februari 2023. Yang akan ditutup langsung oleh kaka Rezita Meylani Yopi selaku ketua majelis perwakilan cabang.

"Adapun telah diselesaikannya 9 jenis kegiatan perlombaan pada perkemahan lomba tingkat III se-kwartil cabang Indragiri Hulu tahun 2023," ujarnya.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Mabiran Sungai Lala Kakak Elpahri Adha dan seluruh  pengurus kwartir Ranting Sungai Lala, yang sudah memperkenalkan halaman Kantor Camat ini dijadikan Bumi Perkemahan.

Tambahnya melalui kegiatan perkemahan ini, mari  jadikan dan tumbuhkan semangat patriotisme untuk  selalu mencintai dan bangga terhadap diri untuk terus membangun Kab. Inhu tercinta, dengan berlandaskan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.

"Siapapun nantinya yang menjadi regu putra putri terbaik dalam ajang lomba tingkat tiga ini, teruslah menjaga prestasi dan nama baik Kab. Inhu pada lomba lomba dilevel tingkatan berikutnya. Dan bagi regu putra putri yang belum berhasil, kalian semua tetap yang terbaik dan teruslah belajar semoga menjadi orang-orang yang berguna dimasa yang akan datang."harap Bupati Rezita.

Dirinya mengajak kepada adik-adik untuk terus belajar baik disekolah maupun dilingkungan Pramuka.

"Tanamkan dalam diri kalian prilaku religius agar kalian memiliki budi pekerti yang luhur, teruslah kalian membangun kerukunan, kebersamaan, keharmonisan diantara sesama. "tutupnya

Turut hadir pada kegiatan ini Asisten Pemerintah dan Kesra, Syahruddin, S.Sos. MP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Paino, SP; Kepala OPD di lingkup Pemda Kab. Inhu, Camat se Kab. Inhu, Kakak Kakak Ketua Majelis Pembimbing Inhu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Inhu beserta pengurus, para Ketua Majelis pembimbing Kwartir ranting gerakan pramuka Inhu beserta pengurus, para Ketua Kwartir ranting gerakan pemuka Inhu beserta pengurus, Kakak kakak pelatih dan instruktur gerakan pramuka, adik adik anggota pramuka peserta Perkemahan  dan tamu undangan lainnya.

Usai upacara berlangsung. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba tingkat III se-Kwartir Cabang Indragiri Hulu tahun 2023.

Berita Lainnya

Index