Dua Orang Nelayan Tenggelam di Kuala Kampar, Begini Penjelasan Polres Pelalawan

Dua Orang Nelayan Tenggelam di Kuala Kampar, Begini Penjelasan Polres Pelalawan
Ilustrasi Orang Tenggelam

Pelalawan- Kejadian naas kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan tepatnya di Kecamatan Kuala Kampar pada Hari Selasa (21/02) sekira pukul 13.30 wib telah ditemukan korban yang diduga tenggelam dilaut perairan Kecamatan Kuala Kampar.

Korban bernama Ramli berjenis kelamin laki - laki, umur 55 tahun, agama Kristen, Nelayan, alamat Teluk Dalam kecamatan Kuala Kampar kabupaten Pelalawan. Korban ditemukan di Perairan diantara Kampung Lalang dengan Parit Lima Desa Tanjung Sum Kecamatan Kuala Kampar kira - kira 100 (seratus) meter dari titik diduga jatuhnya korban.

Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto melalui Kasat Polairud AKP Roni Sihombing mengatakan bahwa kronologis penemuan tersebut pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2023 sekira pukul 09.00 wib,  pencarian terhadap korban tenggelam dilanjutkan oleh personil Satuan Polairud Polres Pelalawan, anggota Polsek Kuala Kampar, anggota TNI, Tim Basarnas dan masyarakat.

Tambahnya pencarian dilakukan dengan menggunakan kapal dan pompong dengan menyisir perairan sekitar diduga korban jatuh dan tenggelam.

"Sekira pukul 13.30 wib, korban yang tenggelam atas nama Ramli yang berumur 55 tahun ditemukan sudah meninggal dunia kira - kira seratus meter dari posisi diduga korban jatuh," terangnya.

Dikatakan Roni, korban atas nama Ramli dievakuasi ke darat. Atas permintaan keluarga korban, pada Hari itu juga korban langsung dikebumikan tanpa adanya tindakan otopsi.

Sementara itu menurut Roni, pencarian korban atas nama Rahmat Santoso hari ini Jum'at (24/02) sudah dihentikan pencariannya.

"Hari ini terakhir, pencarian dihentikan SAR karena diduga korban tidak muncul lagi dipermukaan sehingga sulit untuk menemukan korban" tutup Roni.

Berita Lainnya

Index