LazisNU Rohul Resmi dilantik, Sugianto : Semoga Menjadi Lembaga yang Bisa Mengentaskan Kemiskinan

LazisNU Rohul Resmi dilantik, Sugianto : Semoga Menjadi Lembaga yang Bisa Mengentaskan Kemiskinan
LazisNU Rohul Resmi dilantik, Sugianto : Semoga Menjadi Lembaga Yang Bisa Mengentaskan Kemiskinan

Pekanbaru - Ketua Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Rokan Hulu resmi dilantik oleh PW LazisNU Provinsi Riau. Pelantikan ini di hadiri jamaah NU baik muslimat fatayat Ansor dan Banser sekaligus peringatan 1 abad NU di hadiri 5000 jamaah nahdlyin.

Menurut Ketua PW Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Provinsi Riau, H. Sugianto mengatakan bahwa pelantikan LazisNU PC Kabupaten  Rokan Hulu ini dihadiri jamaah NU baik Muslimat Fatayat Ansor dan Banser. " Pelantikan PC LazisNU Rohul ini diadakan sekaligus dalam peringatan 1 abad NU yang hadiri 5000 jamaah nahdlyin," ujar Sugianto.

Dikatakan Sugianto lagi,  sebagai ketua PW lazisnu Provinsi Riau dirinya berpesan kepada pengurus yang di lantik untuk bergerak dan menjadikan lembaga LazisNU Kab Rohul untuk menjadi lembaga yang bisa mengentaskan kemiskinan.

" LazisNu Rohul segera melaksanakan kegiatan dapat mengumpulkan zakat ,Infak , Sadaqah masyarakat untuk kemaslahatan umat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar sugianto lagi.

Sugianto juga berharap  kepada Pemerintah Daerah  dan Aparat Penegak Hukum dapat bersinergi dengan PC LazisNU  Rohul. " Lazisnu merupakan lembaga yang resmi dan terdaftar sesuai Undang-Undang  yang tersebar di seluruh dunia, semoga dengan di lantiknya pengurus lazisnu Rohul , Pemda Rohul bisa bersinergi mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Rokan Hulu, " tutup Sugianto.

Sebagaimana diketahui, PC LazisNU Rokan Hulu telah dilantik pada hari Minggu (19/2) di Kabupaten Rokan Hulu. Pengurus yang dilantik antara lain Ketua Muhayis Spd , Sekretaris Muhammqd Roziqim SE dan Bendahara Supriyadi.

Berita Lainnya

Index