Fedrios Gusni Sebut Kepedulian Pemda Kuansing Semakin Membaik Untuk Agenda Balimau Kasai dan Motor Cross di Muara Lembu

Kamis, 23 Maret 2023

PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM Bersama Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Fedrios Gusni Saat Giat Balimau Kasai dan Motor Cross di Muara Lembu (Rabu, 22 Maret 2023)

Muara Lembu - Selain tradisi Balimau Kasai, kejuaraan motor cross juga telah menjadi agenda rutin masyarakat dan Pemuda di Muara Lembu Kecamatan Singingi.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni saat mendampingi Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, dan Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata dan Wakil Ketua I DPRD Kuansing, H Zulhendri Nazaruddin saat melepas partai final Motor Cross Rabu petang

Dijelaskan Fedrios, dukungan masyarakat dan Ninik Mamak di Muara Lembu serta Kecamatan Singingi sehingga kedua agenda budaya dan olahraga ini bisa bersanding.

"Alhamdulillah dari Tahun ke Tahun perhatian Pemkab Kuansing, juga mulai membaik. Kehadiran Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby dan jajarannya, hari ini menunjukkan kepedulian tinggi pemerintah. Saya sangat mengapresiasi hal itu," tegasnya.

Tambahnya terlihat ribuan warga dari berbagai penjuru tumpah ruah menyaksikan laga motor cross itu. Tepian Pantai Muara Lembu dibanjiri warga yang mengikuti prosesi mandi balimau. Bahkan ada warga yang sengaja datang dari Sumbar, Kerinci, Kampar, Pekanbaru hingga Dumai.