Buka MTQ Pemuda Pancasila, Plt Bupati Suhardiman Amby Apresiasi Langkah Positif PP Kuansing

Ahad, 09 April 2023 | 04:55:21 WIB
PLT Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, MM Buka MTQ yang Ditaja PP Kuansing (Sabtu, 8 April 2023)

Pangean - Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby mengapresiasi langkah positif Pemuda Pancasila Kabupaten Kuansing, yang tampil beda dengan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) di kecamatan Pangean.

"Ini langkah maju dan positif, yang dilakukan Pemuda Pancasila ( PP) di bawah komando Armi Chaniago dan kawan kawan, ujar H Suhardiman Amby, usai membuka acara tersebut Sabtu, 8/4/23 malam di Mesjid Nurul Hidayah Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean," ujarnya.

Kepala Desa Pauh Angit, Sustiadi menyambut baik digelar nya MTQ di Desanya. Ini merupakan penghargaan yang sangat besar bagi warga Pauh Angit, dan Pangean secara keseluruhan. Terlebih yang luar biasa, dihadiri dan dibuka langsung oleh Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby.

Sustiadi berharap kehadiran Plt Bupati dan jajaran, bisa membawa berkah buat warga dan Mesjid Nurul Hidayah Desa Pauh Angit, yang kondisi nya tengah terbengkalai.

Ketua PP Pangean, Despeli bangga dengan terlaksana nya kegiatan ini. Ini bukti bahwa PP adalah organisasi yang positif ditengah tengah masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PP Kuansing, Armi Chaniago yang mengaku terharu atas suport Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, hingga terlaksana nya MTQ ini.

PP harus bisa merubah ditengah image masyarakat, jangan di anggap sebagai organisasi yang preman, tapi bisa berbuat hal terbaik dan postif di tengah tengah masyarakat, tegas Armi Chaniago.

Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra mengaku bangga dengan gebrakan PP kecamatan Pangean dan Kuansing secara umum. Dimana mampu menggelar MTQ se Kabupaten Kuansing, dengan harapan akan lahir Qori dan Qoriah terbaik tidak hanya untuk Pangean, tapi Kuansing secara umum.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Zulhendri Nazaruddin, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Jefri Antoni serta sejumlah Kepala OPD asal kecamatan Pangean. Harianto

Terkini